NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jun 2016 10:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT. Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, mengadakan perhelatan “Final Honda Genuine Parts Mural Competition - be Genuine!” di Taman Skate, Bandung pada 18 Juni 2016.

Acara dilakukan sebagai wadah generasi muda Jawa Barat, khususnya Bandung untuk dapat pengakuan atas hasil terbaik di seni mural yang kini cukup marak. Tema yang diusung pada acara kali ini adalah karya seni mural yang mampu mengkomunikasikan keunggulan dari Honda Genuine Part yaitu aman, awet, irit, dan presisi; serta AHM Oil yaitu irit BBM, hemat biaya perawatan, tahan lebih lama, dan ramah lingkungan. Sebanyak 10 hasil lukis mural terbaik diambil dari hasil karya yang sudah dikirimkan peserta kepada pihak DAM dan diadu pada final yang dilakukan.

Acara diawali dengan partisipasi aktif dari peserta yang mengirimkan hasil karyanya via email dan sosial media Instagram dengan cara men- tag ke HondaPartsJabar dengan hastag #hondapartsmural, dari total 23 team yang mengirimkan hasil karyanya, lalu DAM memilih 10 finalis yang akan diminta untuk merealisasikan hasil karyanya di media lukis dengan ukuran 2x2 meter pada final event ini.

“Final Honda Genuine Parts Mural Competition -be Genuine!” merupakan bentuk apresiasi dari DAM untuk para finalis yang telah mengirimkan karya terbaik mereka, sekaligus untuk mementukan pemenang utamanya. Ada tiga pememang utama dan satu pemenang favorit yang akan membawa hadial total 10 juta Rupiah. Untuk Pemenang Utama akan di publikasikan hasil karyanya melalui media “ jelas Elisabeth Riany selaku General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic PT. DAM.

Fave Mural Team – Bandung didaulat untuk menjadi juri tamu yang akan menilai hasil lukis mural 10 finalis, sedangkan satu juri lainnya diambil dari manajemen DAM.

Pelaksanaan “Honda Genuine Parts Mural Competition - be Genuine!” ini diharapkan agar masyarakat luas makin mengenal dan teredukasi tentang produk Honda Genuine Parts dan bisa memicu para peserta untuk terus bersemangat menghasilkan karya-karya apik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK