NEWS
DETAILS
Rabu, 08 May 2024 13:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Purwakarta - Suasana keakraban dan semangat persaudaraan mewarnai acara Kopdar Santai atau lebih familiar dengan sebutan Kopsan IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta) yang berlangsung pada Hari Sabtu, tanggal 04 Mei 2024, di Niagara Cafe Purwakarta.

Acara yang dihadiri oleh Pengurus IMHP dan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas di bawah naungan IMHP ini menjadi ajang berkumpul yang sarat makna. Terlebih setelah melewati momen Idul Fitri, para anggota IMHP menghadiri acara ini dengan antusiasme yang tinggi, juga sebagai kesempatan untuk saling bermaaf-maafan.

IMHP Sebagai paguyuban yang menghimpun klub-klub dan komunitas-komunitas motor Honda di wilayah Purwakarta menjelma menjadi tempat berkumpul para hobies motor yang tak hanya sarat edukasi berorganisasi dan berkendara, tapi juga menjalin kekompakan dan kebersamaan antar klub selama 3 Dekade terakhir.

Bro Enjang selaku ketua IMHP, mengatakan "Yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah percakapan hangat meliputi persiapan IMHP dalam rangka menyelenggarakan acara 3 bulanan yaitu Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) yang insyaallah dilaksanakan pada bulan Mei ini. Dan komunitas Scoopy Community Purwakarta (Scoopa) nantinya dijadwalkan sebagai tuan rumah sekaligus pelaksana dalam acara tersebut" ujarnya.

Turut hadir ketua umum paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) Bro Goyz, yang ikut menyemarakkan suasana dalam acara Kopsan IMHP. Kehadiran beliau memberikan nuansa lebih dalam pertukaran informasi dan koordinasi antar klub/komunitas Honda juga informasi tingkat paguyuban kota/kabupaten, diantaranya adalah tentang Honda Community Safety Riding Competition Regional Jabar.

Selain bro Goyz ada juga bro Riyan dar TAB (Tiger Assosiation Bandung) yang hadir dalam rangka pemberian informasi tentang akan diselenggarakannya 3 Dekade TAB (Tiger Assosiation Bandung). "TAB direncanakan akan mengadakan Road to 3 Dekade, bertempat di Cisarua Bogor dan saya datang ke Kopsan IMHP ini sekalian mengundang teman-teman hadir sekaligus mengajak ikut dalam Contest cat motor disana" ungkap bro Riyan.

"Dengan acara Kopsan IMHP Purwakarta yang penuh keceriaan dan kehangatan, sekali lagi kita disadarkan akan pentingnya menjaga silaturahmi dan menguatkan ikatan persaudaraan di antara para pecinta motor Honda. Semoga semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara ini terus menginspirasi kita untuk bersatu dan berkolaborasi dalam menyelenggarakan acara-acara yang lebih besar dan bermanfaat di masa depan." pungkas Bro Enjang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK