NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Jan 2024 11:45 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Honda ADV Club Karawang Owner (HACKER) yang merupakan club pengguna Honda ADV di wilayah Karawang menggelar kegiatan untuk memperingati hari jadi Anniversary yang ke-4. Bertajuk "H4CKER 4EVER", kegiatan ini digelar di Pantai Putri, Desa Segaran, Batujaya, Karawang Utara pada hari Sabtu dan Minggu, 27 - 28 Januari 2024.

Bukan hanya sekedar ajang kumpul dan silaturahmi sesama bikers, Kegiatan H4CKER 4EVER ini pun dimanfaatkan sebagai ajang Family Gathering dimana para peserta membawa keluarga sekaligus untuk menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam pembentukan struktural organisasi Hacker.

Diikuti kurang lebih 20 peserta yang merupakan member dan sadulur HACKER, kegiatan ini dimulai dengan silaturahmi dan perkenalan dengan member baru dan sadulur, sambutan dari Ketua HACKER Periode 2019_2024 yang dilanjutkan dengan pemilihan Ketua HACKER masa bakti 2024_2026.

Pada puncak acara dilakukan seremonial dan serah terima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari Ketua lama ke Ketua baru sekaligus pelantikan anggota member baru HACKER dan ditutup dengan acara makan bersama yang menambah suasana makin terasa kekeluargaan.

Bro Mukhodori atau yang akrab disapa Bro Kobar selaku ketua umum HACKER yang baru mengatakan "Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua yang telah habis masa baktinya terhadap komunitas motor HACKER, selama masa pimpinannya telah menumbuhkan rasa persaudaraan yang lekat walaupun banyak rintangan yang harus di hadapinya. Kita bisa berjuang bersama bertahan hingga 4 tahun lamanya. Terima kasih Om Jo atas dedikasinya terhadap komunitas HACKER" ujarnya.

"Kami akan meneruskan program yang telah berjalan dan kami akan melengkapi dari segi kekurangannya. Tugas kami belum selesai dan harus bisa mencapai periodik dimana HACKER bisa beranggotakan banyak. Tidak lepas kami memohon dan dukungannya dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) selaku pucuk pimpinan komunitas varian motor Honda yang berada di wilayah Kabupaten Karawang" tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK