NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2024 12:55 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Ratusan pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bogor menggelar kegiatan Anniversary HPCI chapter Bogor yang ke-9. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu 27 Januari 2024 di Resort Cinta Kasih, Cipayung Puncak Bogor, Jawa Barat.

Mengusung semangat baru dengan kebersamaan untuk satu tujuan "Bogor Kasohor", selain untuk menggelar acara syukuran hari jadi yang ke-9 HPCI Chapter Bogor, kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi antara member all chapter HPCI dan all bikers.

Dihadiri sebanyak kurang lebih 500 bikers, peserta yang datang bukan hanya member all chapter HPCI yang ada di wilayah Jawa Barat, tapi juga turut mengundang berbagai komunitas yang tergabung dalam wadah paguyuban regional Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo) dan juga perwakilan dari keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan paguyuban seluruh komunitas Honda yang ada di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan dimulai dengan berkendara bersama, sampai di lokasi para peserta mengikuti beragam kegiatan dari mulai ramah tamah antar member, sambutan dari panitia dan tamu acara. Dan pada acara puncak para peserta larut dalam kebersamaan dengan beragam hiburan seru dan juga hadiah doorprize menarik dari para sponsor.

Anniversary HPCI Chapter Bogor di tahun ini digelar berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana di momen special tersebut para peserta juga melakukan kegiatan positif dengan memberikan bantuan sosial berupa santunan bagi anak yatim termasuk bagi anak dari member HPCI yang sudah meninggal dunia.

Bro Pendi selaku ketua umum HPCI Chapter Bogor mengatakan "Anniversary HPCI Chapter Bogor yg ke 9 ini berbeda dengan sebelumnya, kita lebih mempereratkan persaudaraan dan silaturahmi antara member dan keluarga besar HPCI khususnya, bahwa kita sebagai bikers harus terus menjungjung tinggi persaudaraan dan terus menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, kita ada di bawah kebersamaan di Honda dan kita harus jaga semuanya agar terus bisa kembangkan nilai-nilai kebaikan dan kebersaman. Semoga kita bisa terus guyub solid dan kompak terus untuk Bogor Kasohor"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK