NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Aug 2023 11:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan kawan Assosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC) yang merupakan paguyuban club dan komunitas sepeda motor Honda untuk wilayah Cianjur sukses menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 di Villa Orchid Cipanas Cianjur.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan setiap Club/komunitas dibawah naungan AHMC yang sekaligus melakukan Rapat Kerja (Raker) untuk meng agendakan kegiatan periode tahun 2023-2026.

Selain menjadi ajang kumpul dan menjadi media silaturahmi antar member AMHC agar menjadi semakin kompak dan solid. Kegiatan rutin tersebut juga bertujuan untuk menentukan beragam agenda dan program kegiatan yang akan diikuti AMHC selama 1 periode kedepan.

Bro Bogem selaku ketua pelaksana Raker & Kopi darat gabungan (kopdargab) AMHC mengatakan "Bahwa dalam kesempatan kopi darat gabungan (kopdargab) ini dirinya mempunyai visi misi membangun tata kelola serta sumber daya AMHC secara kolaboratif dan solutif. Sarana prasarana yang interaktif dengan sesama anggota di AMHC melalui komunikasi yang terjalin".

Keberadaan AMHC akan terus dikembangkan sebagai wadah untuk menjaga eksistensi bagi anggota club yang bernaung di dalamnya. Sehingga tidak hanya aktif saja, tetapi keberlangsungan organisasi yang bernaung pun tetap hidup.

"Pada kesempatan Rapat kerja (Raker) ini akan kita komunikasikan dan musyawarahkan dengan seluruh anggota club yang bernaung di AMHC dengan tujuan bersama-sama saling menjaga dan membesarkan AMHC" tambahnya.

Karena AMHC merupakan bagian dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) Bro Goy selaku ketua umum ikut berpartisipasi memeriahkan acara kopi darat gabungan (kopdargab) AMHC sekaligus mengajak para ketua club agar membekali membernya terkait Safety Riding yang dimana semua komunitas dan club yang bernaung dibawah paguyuban IMHJB memiliki fasilitas yang representatif di Safety Riding Center DAM di Bandung Jawa barat.

"Ya intinya saya senang bisa kembali ke Cianjur. Bisa berkumpul lagi bersama teman teman biker Honda di Cianjur.. Saya berharap teman-teman bisa terus aktif dan berkontribusi untuk Cianjur yg lebih baik. Mudah-mudahan dengan terbentuknya susunan kepengurusan AMHC yang baru bisa bersama-sama saling menjaga dan membesarkan AMHC & IMHJB lebih baik lagi" serunya.

AMHC merupakan paguyuban regional yang mewadahi komunitas dan club sepeda motor Honda untuk wilayah regional Cianjur, melihat sejarahnya paguyuban ini mulai dibentuk pada 14 November 2009, dalam 14 tahun perjalanannya paguyuban AMHC memiliki sebanyak 18 Club/Komunitas Honda di cianjur dan 600 lebih member di dalamnya.

Kegitan untuk menjalin silaturahmi antar member selalu dilakukan, salah satunya dengan melakukan Kopdar rutin stiap satu bulan sekali yang biasa digelar pada setiap malam Minggu di basecamp AMHC tepatnya di Daeler Motor Honda Agung Motor, Jl. Dr. Muwardi No.175c, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK