NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jul 2023 12:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Ratusan pengguna Honda PCX berkumpul untuk memperingati hari jadi yang ke-5 komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cikarang Chapter. Mengusung tema "Kita SuperTEAM bukan SuperMan" event komunitas tersebut berlangsung meriah dengan baragam macam hiburan dan acara seru bagi bikers.

Bertempat Pasar Bersih Grand Permata City Sukatani Karang Setia Kab.Bekasi, Sabtu (22/7). Event 5th Anniversary HPCI Cikarang Chapter diikuti sekitar 250 bikers yang tak hanya oleh member tapi juga perwakilan dari komunitas yang tergabung dalam PHOKI (Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi) dan juga dari luar daerah yang merupakan perwakilan dari komunitas HPCI Jadebotabek dan Jateng.

Selain untuk mengumpulkan para member sebagai rasa syukur atas hari jadi yang ke-5, acara tersebut juga bertujuan untuk memperkuat tata kelola club sekaligus untuk ajang mempersatukan bikers dari berbagai komunitas dan paguyuban tak hanya dari komunitas HPCI tapi juga semua bikers yang tergabung dalam paguyuban PHOKI yang juga merupakan bagian dari paguyuban IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat).

Bro Ruddy yang didaulat sebagai ketua pelaksana memberikan sambutan "Terimakasih atas kepercayaannya dalam mengemban amanah ini saya sangat semangat dalam hal mempersiapkan segala sesuatunya terimakasih buat semua pihak yg sudah mensupport acara ini. Tanpa kalian saya pun belum tentu mampu menjalankan amanah ini. Respect buat semuanya... Semoga club kita semakin besar semakin kompak guyub selalu"

Bro Singgih Utomo sebagai ketua HPCI Cikarang chapter memberikan tanggapan "Terimakasih buat all panitia, All member yg selalu support kegiatan HPCI Cikarang, Tanpa kalian superteam yang saya banggakan Hpci cikarang bukanlah apa-apa, Saya berharap superteam ini selalu utuh siapapun pemimpin nya nanti" serunya.

Turut hadir pula perwakilan sekaligus ketua dari HPCI Korwil Jabar-Baten Bro Zen yang memberikan ucapan "Selamat ulang tahun yg ke 5th untuk HPCI Cikarang, Semoga teman teman bisa terus berkembang.terus berkomitmen menjaga tali persaudaraan di regional dan di tingkat nasional. Respect buat all member yg hadir jangan lupa kita menjadi tuan rumah Munas ke 7 dan anniversary ke 12 HPCI Nasional. Mari kita tunjukkan kita tuan rumah yg baik agar mereka enjoy di tanah Pasundan".

Tak lupa tamu special yang merupakan ketua umum IMHJB Bro Goy yang turut hadir memeriahkan acara mengungkapkan "Saya berharap kita sama sama bersinergy membangun biker honda jawabarat yg semakin baik semakin berkembang semakin tertata dan terarah. HPCI Cikarang harapannya semakin besar guyub dan solid. Selamat untuk hpci cikarang yg genap berusia 5th Jangan lupa saling menghargai sesama pengguna jalan raya pastikan kita cari aman saat riding dan touring kemanapun dan kapanpun. HPCI enjoy enjoy enjoy...!!!" serunya.

Event 5th Anniversary HPCI Cikarang Chapter ini sangat menarik, Meskipun hanya acara tingkat regional cikarang tapi antusias peserta hampir mencakup area Jawa Barat, Jawa tengah dan bahkan Ibukota. Banyak juga all bikers dari paguyuban honda kab bekasj yg ikut memeriahkan event 5th hpci cikarang ini

Dimulai dengan santunan anak yatim dan donor darah, Puncak acara para peserta di suguhi dengan musik dangdut koplo yg sangat meriah di selingi dengan beberapa doorpize yg menarik serta Stand dari para sponsor pun juga turut hadir dalam event ini memasarkan produk-produk unggulan mereka.

.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK