NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Apr 2023 07:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Para bikers Honda Purwakarta yang tergabung dalam paguuban Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) memiliki banyak kegiatan positif untuk mengisi aktifitas anggotanya selama bulan suci Ramadhan. Salah satunya dengan menggelar Honda Community Bikers Soleh di pondok pesantren Al-Haditz Purwakarta pada hari Sabtu, (15/4).

Didukung penuh oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ini bertajuk "Rindu Berbuat Kebaikan" dan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai klub dan komunitas yang berada di Purwakarta.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya silaturahmi antar anggota komunitas sambil Ngabuburit dengan rolling city, melakukan Honda Community Sosial Responsibility dengan berbagi serta mengikuti tausiah dan buka bersma dengan anak2 Pondok Pesentren Al-haditz.

Selain untuk berbagi kebaikan dengan sesama, Kegiatan ini juga sebagai apresiasi dari PT. DAM kepada komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat dan ditutup dengan edukasi seputar safety riding juga pemaparan mengenai keanggotaan Honda Community ID (HCID).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK