NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Feb 2023 17:37 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Untuk mempererat silaturahmi antar komunitas bikers Honda di Jawa Barat PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Sekitar 50 peserta hadir dari berbagai paguyuban komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) Koordinator Wilayah 5 yaitu Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran dan Kab. Tasikmalaya.

Berbagai acara digelar dalam Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini diantaranya adalah tapping HCID sebagai bentuk presensi kehadiran para bikers di acara Honda Community yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta.

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Bagi komunitas yang memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM. Nantinya setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bikers yang melakukan proses tapping akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket, beragam aksesoris hingga produk lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK