NEWS
DETAILS
Minggu, 29 Jan 2023 07:15 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Paguyuban Honda Depok (PAHAD) yang merupakan paguyuban dari klub dan komunitas pengguna sepeda motor Honda di Depok kembali mendapatkan keluarga baru yaitu Honda CB150X Depok Raya.

Bertempat di Café East Garden Depok pada hari Sabtu (28/1) kemarin, para pengguna Honda CB150X berkumpul bersama untuk menyamakan visi dan misi serta mempererat rasa persaudaraan dan mendeklarasikan keberadaaanya sebagai bagian dari komunitas Honda dan berada di bawah naungan Paguyuban Honda Depok (PAHAD).

Dengan bergabungnya CB150X Depok Raya yang saat ini dipimpin oleh bro Jefriadi Rifata kedalam Paguyuban Honda Depok maka kini paguyuban Honda Depok genap menjadi 19 klub dan komunitas yang berada di bawah naungannya.

Selamat datang CB150X Depok Raya, selamat bergabung di Komunitas Honda semoga bisa menjadi wadah dan sarana silaturahmi bagi para pengguna Honda CB150X di depok khususnya dan pengguna sepeda motor Honda umumnya.

Oh iya... untuk kawan-kawan pengguna sepeda motor Honda CB150X di Kota Depok yang ingin bergabung bisa menghubungi bro Eko selaku Penasehat dengan nomor 0858-9049-1184.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK