NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Oct 2022 10:46 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Dalam rangka memeriahkan gelaran Regional Public Launching CBR 250RR yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bikers Honda Bandung yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung mengikuti gelaran Sutmorian.

Sebelum mengahdiri acara launching New CBR250R untuk warga Jawa Barat yang dilaksanakan di Above and Beyond Paskal Hyper Square pada hari Sabtu 22 Oktober 2022. para Bikers Honda berkumpul di Safety Riding Center PT. DAM di Jalan Cibeureum untuk terlebih dahulu mendapatkan pengetahuan safety riding agar tertib ketika di jalan raya.

Selepas mendapatkan pengetahuan tentang safety riding dan melaksanakan test ride New CBR250RR di lintasan yang sudah disediakan, para bikers Honda Bandung kemudian melakukan Sutmori-an dengan menyusuri jalanan Kota Bandung menuju lokasi acara di Above and Beyond Paskal Hyper Square.

Di lokasi acara, para bikers Honda dengan antusias mengikuti beragam aktifitas yang hadir menyapa para pengunjung yang hadir seperti talkshow bersama Dandi Malik sebagai Influencer Otomotif asal kota Bandung, Honda Community, product knowledge New CBR250RR, sales activity hingga DJ Perform.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan sisi mesin

New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif. Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK