NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Aug 2022 19:20 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, para Pengguna Honda CRF memperingatinya dengan turut memeriahkan gelaran CRF Merdeka yang digelar hari ini 17 Agustus 2022.

Acara yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor  dan PT. Daya Adicita Motora selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini berlangsung meriah dengan diikuti oleh tidak kurang dari 100 bikers pengguna Honda CRF.

Dengan diawali berkumpulnya para pengguna Honda CRF di Meet Poin Sate Hj. Maya. para bikers Honda CRF kemudian melakukan Rolling City melewati jalanan di Kota Bandung kemudian dilanjut melewati jalanan semi offroad dan akhirnya finish di Green Grass Cikole Lembang.

Di acara yang menjadi ajang silaturahmi para pengguna CRF ini, digelar juga Dekralasi CRF se Jawa yang menjadi wadah silaturahmi para pengguna Honda CRF di Pulau Jawa.

Untuk lebih memeriahkan acara, beragam perlombaan yang biasa digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dengan antusias diikuti oleh para Biker CRF yang membuat suasata menjadi lebih meriah.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK