NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jul 2022 14:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Sebagai langkah untuk terus menjalankan roda organisasi, Paguyuban Sumedang Honda Community (SHOC) menggelar Musyawarah besar yang dilaksanakan di SMK PGRI 2 Sumedang, yang terletak di Jln Angkrek, Link Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Dari 18 klub dan komunitas di bawah naungan SHOC, sebanyak 13 club dan komunitas hadir untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus tahun 2019 – 2022 yang kemudian dilanjut dengan pemilihan Ketua SHOC yang baru beserta kepengurusannya, dan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru periode 2022 – 2024.

Dalam pemilihan ketua baru, masing-masing komunitas yang hadir mendapatkan 2 hak suara untuk memilih ketua umum baru dan akhirnya dari hadil pemungutan suara diperoleh bro Deboh (Team Kandas/Klasik Honda Sumedang) dengan 16 suara; Ade Ilman (Oces/Owners C70 Sumedang) dengan 2 suara; Ubay (VRC/Vario Rider Club) yang peroleh 4 suara; Adika (Scyber/Sumedang City Bike Races) yang mengantongi 4 suara.

Paguyuban SHOC sudah berdiri sejak tahun 2009. Cikal bakal terbentuknya komunitas ini diawali dari event akbar Honda Bikers Day (HBD) pertama di Pantai Pangandaran. Untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi maka saat itu dibentuklah paguyuban per kota. Salah satunya di Sumedang dengan berdirinya SHOC. Di ajang HBD Sumedang, Paguyuban SHOC juga sekaligus melakukan deklarasi.

Sudah berusia lebih dari 1 dekade, SHOC semakin solid dengan memiliki 588 member dan 18 komunitas serta club di bawahnya. Ada Britis, MCBS, KIS, Kandas, Scyber, HSCS, HSFCI, SCS, Oces, VRC, Teroris, HMPC, VRCI, HVRS, BICS, HCST, Pegas, dan GHOST.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK