NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jul 2022 13:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Pada 23-24 Juli 2022 di Pantai Tirta Ayu, Balongan, Indramayu, HPCI Chapter Indramayu didaulat menjadi tuan rumah Jambore HPCI Wilayah Jabar Banten yang merupakan ajang silaturahmi bagi para bikers pengguna Honda PCX di wilayah Jawa Barat dan Banten untuk memperkuat persaudaraan yang solid. 

Sebanyak lebih dari 800 bikers pengguna Honda PCX dari seluruh Jawa Barat-Banten hadir dan melakukan beragam aktivitas yang positif antara lain memberikan santunan kepada anak yatim, membersihkan sekitaran Pantai sebagai bentuk kepedulian para bikers bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Selain itu, para bikers pun melakukan tapping HCID bersama PIC Community PT. DAM agar bisa mendapatkan poin tambahan karena telah ambil bagian dalam kegiatan Honda Community.

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Bagi komunitas yang memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM. Nantinya setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bikers yang melakukan proses tapping akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket, beragam aksesoris hingga produk lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK