NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Jul 2022 02:24 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertepatan dengan Launching New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi, (16-17/7), yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Sebanyak 160 bikers dari Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) turut hadir mengikuti berbagai rangkaian aktivitas.

Setelah Mengikuti Berbagai acara yang digelar, para bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi melakukan gathering Honda Community ID (HCID) yang dipimpin secara langsung oleh PIC Community DAM.

Tidak lupa para bikers bekasi ini juga melakukan tapping HCID sebagai tanda turut meramaikan Honda Community Activity yang digelar di Bekasi.

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Bagi komunitas yang memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM. Nantinya setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bikers yang melakukan proses tapping akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket, beragam aksesoris hingga produk lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK