NEWS
DETAILS
Senin, 18 Apr 2022 08:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada rangakaian acara launching All New Honda Vario 160, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak para pecinta Honda Vario Series yang tergabung dalam Honda Vario Riders Club (HVRC) melaksanakan kegiatan bertajuk “Proud to Ride All New Honda Vario 160”, Sabtu (16/4).

Salah satu rangkaian acara Proud To Ride All new Honda Vario 160 adalah Ngoprek Live Instagram yang disiarkan secara langsuung di akun resmi @AlwaysHonda dengan tema riding experience dan bedah teknologi All New Honda Vario 160 sebagai skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Bro Regana yang merupakan wakil ketua HVRC Bandung p[ada kesempatan Ngoprek kali ini berbagi mengenai bagaimana caranya bergabung dengan HVRC, berbagai keseruan yang didapat ketika kita bergabung dalam sebuah komunitas serta berbagai kegiatan yang saat ini sedang dan akan dilaksanakan.

Sementara itu bedah teknologi All new Honda Vario 160 dilakukan oleh bro Ismutiar yang merupakan Training Facilitator. PT DAM. dimana salah satu hal yang disampaikan yaitu All New Honda Vario 160 kini memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK