NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Apr 2020 13:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Setelah sebelumnya Ikatan Motor Honda Purwakarta menyerahkan Alat Pelindung Diri kepada RSUD Bayu Asih Purwakarta dan membagikan masker kepada para pengguna Jalan di Purwakarta, hari ini Kamis (9/4) IMHP kembali membagikan 500 masker kepada pengguna Jalan untuk mencegah penyebaran virus covid19.

Pembagian sebanyak 500 masker kali ini masih tetap bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2020 untuk mencegah penyebaran virus COVID 19.

Pembagian masker dilakukan di daerah simpang taman pembaharuan dan seputaran kota Purwakarta dengan dipimpin langsung oleh wakil kasatlantas dan Dikyasa polres Purwakarta.

Pembagian masker kali ini menyasar para pengguna jalan raya yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam kondisi wabah virus covid 19 termasuk diantaranya kepada para pengemudi ojek dan pedagang pinggir jalan yang riskan terinfeksi virus covid19.

Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut untuk menghimbau dan membagikan masker secara gratis kepada maskyarat agar penyebaran virus covid19 bisa diminimalisir.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK