NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Feb 2020 18:28 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Seperti kita ketahui bersama, PT. AHM mengeluarkan HCID yang merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM nantinya kawan-kawan setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara mentapping melalui aplikasi HCID yang sudah terinstall di hp kawan-kawan.

Setiap kawan-kawan melakukan proses tapping kawan-kawan akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM.

Tahun ini poin tertinggi untuk menukar reward adalah 900 point dimana kawan-kawan bisa menukarnya dengan Helm Arai HRC, kemudian dibawah itu ada Go Pro Hero 8 dengan total 850 point dan Jaket Alpinestar Andes V2 JAcket dengan total 825 point.

Ada yang menarik juga nih kawan-kawan... kalau poin yang dikumpulkan mencapai 800, kawan-kawan juga bisa menukarkannya dengan Sena 20s EVO yang tentunya ciamik klo dipakai touring sehingga bisa komunikasi dengan kawan-kawan yang lain.

So tunggu apalagi... ayo ditukarkan poinnya yah!!! kalau belum mencapai target, ayo yang rajin ikut acara Honda Community nya dan jangan lupa lakukan tapping HCID. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK