NEWS
DETAILS
Senin, 10 Feb 2020 07:16 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Bikers BeAT di Bekasi, khususnya yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) asyik dalam kegiatan “Nongkrong Bareng BeAT". Acara yang digelar Sabtu (8/2) di Summarecon Bekasi.

Acara yang digelar bersamaan dengan Regional Public Launching Honda BeAT oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, juga meriah berkat penampilan bintang tamu dari Endah n Resa, Kuburan Band, dan Abirama. 

Acara Nongkrong Bareng BeAT ini diikuti oleh 100 bikers dari para pengguna Honda BeAT yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB). 

Aktivitas diawali dengan City Rolling dengan menempuh jarak 42 km dan finish di Summarecon Mall Bekasi sambil pengkampanyekan sosialiasi #Cari_Aman dalam berkendara.

Tiba di lokasi, para pengguna Honda BeAT diajak untuk berkompetisi dress up yang terbagi ke dalam dua kategori yakni Sporti dan Street. 

Mereka juga diajak untuk mencoba langsung All New Honda BeAT Series di area test ride. Usai melakukan test ride, seluruh peserta mendapatkan sosialisasi seputar All New Honda BeAT yang baru saja dilaunching PT AHM pada pertengahan Januari lalu. 

Termasuk di antaranya, teknologi-teknologi terbaru All New Honda BeAT serta sosialisasi rangka All New Honda BeAT series yang telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, DAM mengajak para pengguna Honda BeAT untuk merasakan kemeriahan Launching Honda BeAT sambil berkumpul antar sesama bikers. 

“Melalui beragam acara yang sudah disediakan kami berharap ini menjadi ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda,” ujarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK