NEWS
DETAILS
Senin, 03 Feb 2020 07:31 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sebanyak 50 bikers pengguna Honda CRF150L dari Komunitas CRF Sukabumi mengikuti acara Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik. Acara yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini diselenggarakan di Lebak Siuh Doser - Sukabumi pada 1-2 Februari 2020.

Acara diawali dengan fun riding adventure dari Villa Arraya, Sukabumi menuju Lebak Siuh Doser dengan menempuh jarak 72 km. Seluruh peserta mendapatkan pembekalan safety riding dari tim instruktur DAM sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman. Rute turing yang diberikan bervariasi mulai dari jalan aspal, berbatuan, penuh kerikil, tanah, dan melintasi lumpur.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Ajang ini juga sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi Komunitas dan Konsumen Honda. Kami harap kegitan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan Komunitas Honda dengan Main Dealer.

"Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalu sebuah event yang kami kemas dengan menarik. Para pecinta motor on - off sejati ini dapat berpetualang menaklukan tantangan disegala medan yang telah disajikan," ujar Lerri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK