NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2019 10:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... CBR Banjarmasin yang merupakan bagian dari Asosiasi Honda CBR didapuk untuk menggelar Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR ke-8 (14-15/9). Berlokasi di Alam Hijau Sport Center, Banjarmasin, Jamnas AHC ini dihadiri 550 bikers CBR series yang berasal dari seluruh Indonesia.

Jambore Nasional AHC ini bisa dibilang merupakan sejarah dimana untuk pertamakalinya gelaran Jambore Nasional AHC digelar di Pulau Kalimantan dan yang lebih luar biasa kegiatan Jambore ini yang biasanya hanya digelar di hari sabtu, di Jambore Nasional ke-8 AHC ini digelar selama dua hari mulai dari hari Jumat (14/9) dan selesai di hari Sabtu (15/9)

Dengan mengambil tema “Guyub Sewindu AHC”, rangkaian acara Jamnas AHC ini diawali dengan tur wisata yang mengunjungi lokasi Pasar Terapung Siring, Patung Bakantan, dan 0km Banjarmasin. Setelah itu para bikers juga melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Anak Ibnu Ruslan Asyafiiyah Malintang Gambut, disana para bikers selain menghibur dan bermain bersama anak-anak di panti asuhan, mereka juga memberikan bantuan santunan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK