NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Aug 2019 12:57 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Salah satu Paguyuban Honda di Jawa Barat pada 17 Agustus 2019 kemarin menggelar hari jadinya yang ke 10 alias 1 Dekade. Agar kegiatan anniversary lebih bermakna dan semakin menyatukan seluruh klub yang berada di bawah naungan PAHAD, digelar lah Touring Kemerdekaan.

Touring kemerdekaan dipilih untuk lebih mempererat rasa persaudaraan anggota klub-klub yang berada di bawah naungan PAHAD, sekaligus untuk menyukuri dan mengisi kemerdekaan Indonesia yang dengan susah payah diraih oleh para pahlawan terdahulu.

Touring kemerdekaan Paguyuban Honda Depok ini dimulai dari titik kumpul yang dipilih yaitu tempat kopdar Batind tidak jauh dari lampu merah tugu jam wilayah Depok. Setelah semua peserta berkumpul kemudian perjalanan Touring Kemerdekaan dimulai dengan tujuan Villa Rehana Puncak Bogor, Jawa Barat.

Untuk tetap menjaga stamina selama perjalanan dilakukan dua check point yang berfungsi sebagai tempat pengecekan kondisi rombongan dan sebagai tempat istirahat sementara. 

Setibanya di lokasi acara, kemudian sebagai bentuk Nasionalisme dilakukan upacara peringatan Hari Kemerdekaan yang dilanjutkan dengan berbagai kegiatan mulai dari perlombaan hingga aksi sosial santunan kepada anak yatim piatu.

Bro Boby yang merupakan Ketua PAHAD sekaligus ketua pelaksana 1 Dekade PAHAD berharap dengan kegiatan Touring tersebut bisa membuat PAHAD semakin solid dan kompak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK