NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Apr 2019 12:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Pembinaan dan pelatihan dalam kegiatan sebuah klub motor menjadi fase yang harus dilewati setiap member klub motor. Tujuannya, agar anggota baru lebih mengenal klub yang diikuti, baik dari visi dan misi hingga sejarah lahirnya klub tersebut.

Seperti yang dilakukan Sanggabuana Tiger Club Indonesia ( STICK), dalam acara family gathering yang mereka gelar beberapa waktu lalu, terselip kegiatan pelantikan buat keluarga baru STICK.

Acara mereka langsungkan di kawasan wisata Curug Cigentis kecamatan Tegal waru Kabupaten Karawang,  Di acara Gathering tersebut diisi dengan materi safety riding, diklat member, game serta pelantikan member baru.

STICK menekankan bahwa diklat pembinaan tersebut bertujuan memberikan member pengetahuan mengenai sejarah organisasi STICK, safety riding, makna brotherhood, dan teknis perawatan motor. Kegiatan ini menjadi dasar untuk member baru sebelum diangkat menjadi member resmi.

Bukan hanya untuk mendapatkan nomor register anggota (NRA), tetapi merupakan sebuah langkah awal untuk pembuktian loyalitas, dedikasi dan komitmen untuk kemajuan organisasi.

Dari diklat dan pelantikan itu, STICK pun mendapat 10 anggota keluarga baru Sanggabuana Tiger Club Karawang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK