NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2019 14:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... CBR Riders Bekasi merayakan HUT dengan mengambil nuasa yang berbeda dibanding perayaan hari jadi club atau komunitas sepeda motor, kali ini gelaran Anniversary CBR Riders Bekasi mengangkat budaya Bekasi sebagai akar budaya warga Bekasi. yang membuat HUT ke-5 yang digelar Sabtu (02/03) di Gedung Juang 45 Tambun berlangsung menarik.

Mengangkat tema “Ride With Pride and Show Your Native Culture’ di HUT Ke-5 nya CBR Riders Bekasi memberi pesan kepada seluruh anggota club untuk berkendaralah dengan bangga dan tunjukan budaya asli kamu. 

“Tema kita pilih dengan maksud ingin mendongkrak kembali rasa semangat persaudaraan, kepedulian dan kesolidan antar anggota CBR Riders Bekasi juga dengan bikers lainnya, dengan tetap jangan melupakan budaya daerah sendiri,’ ujar Bro Toni, Ketua Pelaksana acara ini.

Rangkaian acara diawali dengan bakti sosial sore harinya, mengirimkan perwakilan panitia untuk menyerahkan langsung simbolis donasi ke Yayasan Pembangungan Masyarakat Sejahtera (YPMS), Jl. Pengairan No.37, Perumahan Papan Mas, Tambun-Bekasi.

Demi melengkapi unsur Betawi dalam perayaan, kostum atau seragam yang dikenakan para panitianya memakai peci berwarna merah khas Betawi. Lalu ada penampilan kombinasi musik tradisional dan modern yang menyanyikan lagu-lagu Betawi oleh Grup Wajah Etnik. 

Ditengah acara juga digelar kampanye anti Narkoba dengan menghadirkan Badan Koordinasi Nasional Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (BAKORNAS GMDM).

Usai seremonial tumpengan malam itu acara dilanjutkan dengan beragam hiburan lainnya, diantaranya FDJ Echa, Stand Up Comedy dan hiburan musik dangdut hingga jelang tengah malam. 

Para bikers yang hadir nampak sangat menikmati gelaran acara ini  hingga akhir, mereka adalah perwakilan dari klub/komunitas anggota AHC, PMHB serta all bikers dari Jabodetabek dan Pulau Jawa.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengisi acara yang telah turut memeriahkan acara kami, lalu kepada semua Bikers yang sudah hadir dan turut mendoakan agar kami tetap solid dan terus berkarya, kami pun mendoakan yang terbaik untuk teman-teman semua,” ujar Bro Madoi, Ketua Umum CBR Riders Bekasi.

“Atas nama panitia acara, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung kami hingga acara bisa berjalan sukses. Yakni PT DAM, Neslite, FDR, Priceprice.com, Manjadda 212, Tony Karet, Jago Merah CBR, Kalibre, DJ Custom dan pihak-pihak lainnya,” ujar Ketum.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK