NEWS
DETAILS
Senin, 18 Feb 2019 18:47 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara Bikers Camp & Management Club Honda Community, guna menambah keakraban antara komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat yang tahun ini mengusung tagline Makin Solid dan Bangga Menjadi Komunitas Honda.

Acara ini diikuti oleh 50 bikers, dimana peserta terdiri dari klub Bandung CRF dan para perwakilan anggota komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) digelar 16-17 Februari 2019 bertempat di Ranca Upas, Ciwidey.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar komunitas, konsumen Honda bersama main dealer, namun kegiatan ini juga untuk membina komunitas agar menjadi komunitas yang solid, aktif dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan hobi bermotor.

“Setiap komunitas sepeda motor Honda yang telah telah terbentuk dan sudah melakukan deklarasi harus mengerti pemahaman dan management klub. Tak hanya sekedar mengikuti ‘kopi darat’ dan kegiatan klub namun anggota komunitas juga haruslah mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja, dan struktur yang ditetapkan oleh Klub tersebut,” ujar Lerri.

Acara ini dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring menuju lokasi Ranca Upas Ciwidey. Agenda touring ini, tentunya tetap mengutamakan safety riding selama dalam perjalanan dengan selalu menggunakan jaket dan helm yang merupakan kampanye #Cari_Aman secara langsung dan berkesinambungan dikampanyekan kepada masyarakat.

Selain itu, peserta lainnya juga berkesempatan untuk melakukan test ride Honda CRF150L di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

Untuk membuat acara semakin menarik, dihadirkan Mario Iroth salah satu bikers kebanggaan Indonesia yang telah melakukan perjalanan menggunakan Honda CR250Rally untuk berbagi pengalaman mengenai perjalanan Wheel Story 5 yang menjelahi benua Afrika hingga kembali ke Indonesia dengan melewati 37 negara selama 380 hari.

"Acara Honda Bikers Camp & Manajemen Klub ini sangat seru. Kita bisa saling mengenal antar klub sepeda motor Honda di Jawa Barat, terlebih kita (Bandung CRF) sebagai klub baru bisa menjadi lebih dekat dan akrab dengan teman-teman klub lainnya di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya," ujar Kevin perwakilan dari Bandung CRF.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK