NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Feb 2019 14:45 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Salah satu klub di Bandung yang berada di bawah naungan Ikatan Motor Honda Bandung dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat yaitu Karisma Honda Automotive Team, tanggal 14 Februari kemarin merayakan hari jadinya yang ke-15.

Acara syukuran hari jadi Karisma Honda Automotive Team ini digelar di Kedai MyDimsum Jl. Japati Bandung, dengan dihadiri para pendiri KHAT dan juga anggota Karisma Honda Automitive Team Bandung, Subang, Sumedang dan Cirebon.

Digelar dengan cukup sederhana namun penuh makna, Acara Ulang tahun KHAT yang ke-15 ini diisi dengan acara potong tumpeng yang diberikan langsung kepada pendiri KHAT Bandung.

Acara semakin meriah karena dihadiri juga oleh anggota-anggota KHAT lama yang kadang sudah jarang berkumpul karena kesibukannya masing-masing.

Di sela-sela Syukuran, para pendiri yang hadir diwakili oleh Tumpal 001 bersyukur KHAT hingga 15 tahun ini masih bisa tetap eksis sehingga para anggotanya bisa terus bersitalurahmi dan kedepannya berharap agar KHAT bisa terus solid dan guyub karena mempertahankan hingga 15 tahun tentu bukan hal yang mudah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK