NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Oct 2018 09:45 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Hari Rabu kemarin tepatnya tanggal 3 oktober 2018 PT. Daya Adicipta Motora sebagai Distributor utama sepeda motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memberangkatkan 17 riders untuk memberikan undangan gelaran Honda Bikers Day 2018 yang akan digelar di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

Ke-17 Bikers yang disebut sebai Tim "PUSAKA REKSA BAKTI" dan di singkat menjadi PURBA berasal dari anggota club dari kota yang ada di Jawa Barat yang telah mengikuti seleksi yang di adakan oleh IMHJB sehingga akhirnya dipilihlan perwakilan dari IMHC Cirebon, PHK Kuningan, IMHB Bandung dan PMHB Bekasi. Tim Purba ini dibagi menjadi 4 tim dan akan melakukan perjanan ke 4 wilayah yaitu SUMATERA. KALIMANTAN. SULAWESI dan JAWA-BALI-LOMBOK-SUMBAWA.

Muncul pertanyaan kenapa harus-report-report mengirim undangan secara fisik ke tiap daerah bukannya sekarang jaman teknologi dan undangan bisa dikirim dalam bentuk undangan via WA, BBM, FACEBOOK, IG atau media sosial lainnya??

Jawabannya cukup sederhana saja bro n sis... Dari penuturan bro Ekoey ketua IMHJB, di acara Honda Bikers Day 2018 ini panitia ingin mengembalikan dimana ketika ada kegiatan diawali dahulu dengan saling berkunjung silaturahmi ke saudara tak sedarah dan mengajak langsung untuk datang ke acaranya HONDA BIKERS DAY 2018 sebagai bentuk penghormatan langsung kepada para Undangan di tiap daerah, sehingga nantinya ada rasa yang lebih didapat ketika Biker-bikers di luar Jawa Barat diundang secara langsung.

Setelah dilepas Management PT. DAM tim PURBA terlebih dahulu mengunjungi Store KALIBRE untuk melihat produk-produk kalibre dan kemudian tim bergerak menuju Pantai Anyer Banten untuk melakukan misi perjalanannya.

Semoga tim semangat dalam menjalankan misi bertemu dengan saudara saudara disana dan kembali ke Jawa Barat dengan selamat dan bertemu di gelaran 1 Dekade Honda Bikers Day 2018 di Katapang Doyong Pangandaran.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK