NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Sep 2018 13:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Acara Family Gathering IMHJB wilayah 4 yang diikuti 3 Paguyuban kota yaitu IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta), PHOS (Paguyuban Honda Subang), IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang) telah sukses dan lancar di laksanakan. hari minggu, 02 September 2018 dengan IMHP di Parang Gombong, Purwakarta. 

Acara ini di hadiri oleh perwakilan dari PT. DAM & Ketua IMHJB serta kurang lebih 250 Bikers dari setiap club/komunitas yang bernaung di bawah Ikatan Motor Honda Jawa Barat Wilayah 4, pada kesempatan ini di jadikan moment ajang silaturahim sesama bikers untuk saling mengenal dan mengakrabkan tali duduluran. Sesuai dengan tema kali ini, dulur teu salembur.

Acara semakin meriah yang di mana pada hari tersebut sekaligus  mengadakan "Ceremonial ulang tahun IMHK yang ke 9 Tahun", di isi dengan game-game seru seperti lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba balap karung pakai helm dll untuk memperingati HUT RI ke 73 tahun.

Tak lupa juga perwakilan PIC Community PT. DAM dan IMHJB hadir untuk mensosialiasasikan pembuatan kartu Honda Community ID (HCID) & HBD (Honda Bikers Day) 2018 di karenakan sebentar lagi akan di gelar Event Akbar Honda dimana Jawa Barat kembali didaulat menjadi tuan rumah.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK