NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Apr 2018 21:28 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... 22 April 2018 kemarin, salah satu Klub di Bandung yaitu Honda BeAT Riders Club Bandung merayakan Hari Jadinya yang ke-9 bertempat di Saung Lembur Ciwastra Bandung.

Acara yang dihadiri oleh tidak kurang dari 200 bikers yang terdiri dari anggota serta tamu undangan ini berlangsung sangat meriah, dimulai dari sejak pagi hari, acara diisi wejangan-wejangan dari para pendiri yang kemudian dilanjut dengan flash back bagaimana Honda BeAT Riders Club Bandung bisa berdiri dan tetap solid selama 9 tahun ini.

Menjelang Siang, acara kemudian dilanjut dengan diskusi ringan mengenai persiapan menjelang perayaan 1 dekade HBRC yang akan digelar tahun depan semua dibahas mulai dari seperti apa konsep acaranya hingga dimana acara akan digelar.

Selepas istrirahat siang, Acara kemudian diisi dengan pemberian apresiasi kepada para pendiri dan juga tidak ketinggalan pemberian penghargaan kepada anggota yang aktif dan berjasa.

Selepas acara pemberian pengharagaan, acara kemudian dilanjut dengan sermonial tiup lilin dan potong kue sebagai tanda syukur solidnya HBRC hingga menginjak usianya yang ke-9.

Acara Anniversary kemudian dilanjut dengan coffe break dan ditutup dengan acara hiburan yang didedikasikan untuk para anggota dan keluarganya yang hadir dalam perayaan Anniversary Honda BeAT Riders Club Bandung ke-9.

Solid Terus HBRC Bandung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK