NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Mar 2018 08:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... 25 Maret 2018 nanti. PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepada motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akan menggelar kompetisi Safety Riding untuk paguyuban dan ikatan yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat.

Kompetisi Safety Riding untuk akhir pekan ini akan digelar di Karawang tepatnya di Gudang Unit Karawang yang terletak di Jalan Interchange Karawang Barat, Karawang Barat, Wadas, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. 

Acara Kompetisi Safety Riding wilayah Barat ini diikuti oleh IMHK KARAWANG, IMHP PURWAKARTA, PMHB BEKASI, PAHAD DEPOK dan KHOMBO BOGOR.

Tiap Paguyuban/Ikatan mengirimkan paling sedikit 2 orang dan paling banyak 5 orang perwakilan untuk berkompetisi dan akan menjadi wakil dari wilayah Barat yang nantinya akan bertanding dengan 2 wilayah lainnya untuk menentukan wakil Jawa Barat ke level Nasional.

Acara akan kompetisi Safety Riding ini akan digelar mulai pukul 08.00 s.d 15.00 WIB. Jadi untuk kawan-kawan yang akan bertanding jangan sampai telat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK