NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Nov 2017 09:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertepatan dengan hari sumpah pemuda kemarin, 28 Oktober 2017. Salah Satu klub yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung yaitu Legenda Owner Club Bandung menggelar hari jadinya yang ke-15 di Villa Pondok Rifky-Subang.

Acara Anniversary kali ini berbeda dengan Anniversary sebelumnya dengan mengusung tema Bersatu Beranekaragam Bermakna acara diawali dengan Konvoi seluruh peserta dan tamu undangan dari kantor PT. Daya Adicipta Motora di Jl. Cibeureum menuju lokasi acara di VIlla Pondok Rifky Subang.

100 motor mengikuti acara ini dari berbagai varian terutama pecinta motor Grand, Impressa dan legenda baik itu dari Bandung bahkan ada juga yang datang dari Jawa Tengah. Setiba di lokasi acara kemudian dilakukan apel Sumpah Pemuda dengan pembacaan Sumpah Pemuda dan Ikrar Bikers yang dipimpin oleh PIC Community PT. Daya Adicipta Motora.

Selepas apel, acara Anniversary diisi dengan berbagai permainan yang sangat seru mulai dari lomba slow race, lomba balap kerupuk dan lomba foto terbaik yang dikirim melalui akun media sosial.

Menjelang sore hari kemudian dilakukan acara ceremony perayaan anniversary 15 tahun LOC dengan dilakukan pemotong tumpeng yang diberikan kepada pendiri Legenda Owner Club Bandung.

Acara kemudian ditutup dengan berbagai hiburan yang terlah disiapkan hingga menjelang tengah malam untuk lebih mengakrabkan para anggota LOC dengan tamu undangan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK