NEWS
DETAILS
Senin, 25 Sep 2017 13:03 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sabtu akhir pekan kemarin (23/9), Komunitas Honda Tasikmalaya menggelar hari jadinya yang ke-8 bertempat di Aula Sarana Kencana Agung Kampus STIMIK Tasikmalaya.

Acara hari jadi paguyuban pemersatu bikers Honda di Tasikmalaya ini mengusung tema Milangkala KHOTAK 8TH "NINCAK TANEUH SUKAPURA" yang memiliki arti di acara milangkala kali ini tamu yang berasal dari luar kota diajak menginjakkan kaki di tanah sukapura nama lain dari wilayah Tasikmalaya sekaligus untuk pariwisata yg ada d kota Tasikmalaya.

Acara yang dihadiri tidak kurang dari 500 tamu undangan ini berlangsung sangat seru, acara diawali ceremonial potong tumpeng yang kemudian dilanjut dengan pembagian marchindase kepada seluruh tamu undangan.

Selepas itu kemudian acara dilanjut dengan berbagai hiburan  untuk memanjakan tamu undangan yang hadir. Selepas berbagai hiburan, kemudian tamu undangan diajak untuk berkeliling kota tasikmalaya untuk lebih memperkenalkan Tasikmalaya lebih dekat kepada para tamu undangan dan sebagai penutup untuk melepas lelah tamu-tamu undangan kemudian diajak untuk beristirahat di pemandian Cipanas Galunggung, salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi di wilayah Tasikmalaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK