NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Apr 2017 08:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar acara Honda Bikers Camp yang tahun ini mengusung tema Honda Bikers Camp All New Supra GTR 150.

Acara yang digelar khusus untuk para anggota komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat ini akan digelar hari ini Sabtu-Minggu (1 s.d 2 April 2017) bertempat di Natural Hill Lembang.

Berbagai acara telah disiapkan untuk acara Honda Bikers Camp ini mulai dari sharing mengenai komunitas motor mulai dari Mendirikan, menyusun kepengurusan club, anggaran dasar dan rumah tangga (AD/RT), mengelola keuangan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya baik sesama pengguna sepeda motor maupun komunitas lainnya.

Menurut Irvan setiawan ( community development & BTL) yang akrab diapnggil Iponk "Selain sharing mengenai management club, acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi PT. DAM kepada komunitas Honda yang ada di Jawa Barat sekaligus untuk mencoba ketangguhan All New supra GTR 150 sebagai motor yang dapat memenuhi keinginan konsumen yang menyukai petualangan tanpa menghilangkan kenyamanan saat berkendara," ucapnya.

Acara ini akan dikemas menarik dengan menggabungkan aktivitas touring serta mencoba ketangguhan All New Supra GTR 150 menuju lokasi kemping dengan tentunya tetap mengutamakan safety riding serta mengampanyekan keselamatan berkendara selama dalam perjalanan.

Selain ini peserta lainnya juga berkesempatan untuk melakukan test ride all New Supra GTR 150 di lokasi. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara outbound dengan games-games menarik untuk mempererat kekompakan sesama bikers. 

Untuk membuat acara semakin menarik, Mario Iroth salah satu bikers kebanggan Indonesia yang telah melakukan perjalanan menggunakan Honda CB 500 X pun akan dihadirkan agar bisa berbagi pengalaman mengenai perjalanan yang telah dilakukannya pada Wheel Story season 4 mulai dari New Zealand hingga tiba di Indonesia pada gelaran Honda Bikers Day 2016 lalu.

“Acara ini special dipersembahkan untuk para anggota komunitas di Jawa Barat agar bisa saling berbagi informasi dan semakin guyub” Tutup Iponk.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK