NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Feb 2017 11:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Awali tahun 2017, Ikatan Motor Honda Jawa Barat menggelar Rapat Kerja 2017 di PT. Daya Adicipta Motora, Main Dealer dan Suku Cadang Sepeda Motor Honda di Jawa Barat akhir pekan kemarin Sabtu 4 Februari 2017.

Rapat Kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua IMHJB dan dihadiri oleh PIC Community PT. DAM serta seluruh perwakilan Paguyuban Honda di Jawa Barat ini membahas rencana kerja IMHJB untuk satu tahun kedepan agar semakin solid guna menyongsong gelaran Akbar 1 Dekade Honda Bikers Day.

Beberapa hal dibahas lebih mendalam termasuk pemuktahiran database anggota yang tergabung IMHJB agar terus diupdate untuk mempermudah pendataan kedepan serta memudahkan dalam register HCID.

Di 2017 ini, IMHJB bersama PT. DAM kembali akan menggelar acara rutin seperti:

  1.  Biker Camp
  2. Wisata Bahari
  3. Touring Gunung
  4. Kunjungan PIC Community
  5. Konvoi Kemerdekaan
  6. Safari Ramadhan
  7. Brother Food
  8. Track Day
  9. Futsal

Seluruh kegiatan tersebut kembali akan digelar dengan melibatkan seluruh anggota Club yang tergabung dalam IMHJB dengan waktu pelaksanaan akan disesuaikan dengan kalender event yang telah disusun jadi buat kawan-kawan yang tergabung dalam IMHJB ayo disiapkan untuk mengikuti acara yang akan digelar.

Dari hasil rapat juga didapat info yang tidak kalah penting yaitu setiap klub di bawah naungan paguyuban kota/kab yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat agar dapat mengirimkan info berupa foto dan deskripsi kegiatan ke email IMHJB agar kegiatan yang akan, sedang dan telah dilaksanakan bisa diupload di web ikatanmotorhondajawabarat.com.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK